FUNPOKER77 POKER-DOMINO-CEME-BLACKJACK-CAPSA SUSUN

Kejutan Heboh Banget, Dada Pamela Safitri Diperas Lelaki



Kejutan Heboh Banget, Dada Pamela Safitri Diperas Lelaki Personel Duo Serigala Pamela Safitri kembali menjadi perbincangan hangat, pasalnya dalam foto yang diunggah di media sosial instagramnya menuai banyak kritik. Disana tergambar jelas apa yang dilakukan oleh seorang pria terhadap dirinya. Bukan karena prestasinya yang dibicarakan namun karena perbuatannya yang menjadi buah bibir para nitizen.

Heboh Banget, Dada Pamela Safitri Diperas Lelaki

Dapat dilihat foto yang diupload di instagram, Pamela Safitri membuat caption, “Kakak lama bangettt menitiinyaaaaa ?????.”
Dari foto-foto yang diupload tersebut banyak berdatangani protes para nitizen. Melalui kolom komentar yang ada, publik serontak berkata dan mengingatkan personel Duo Serigala tersebut.
Foto-foto tersebut mendapat komentar beragam dari netter. Sebagian besar membully pemilik goyang ‘dribble’ dan ‘tusuk dari depan tersebut’.
“Menarik perhatian masyarakat dgn cara menonjolkan organ seksual. Lumayan primitif,” tulis netter.
“Kalo dengan aurat terbuka di bilang modern, hewan lebih modern dari pada manusia dong?,” komentar akun @terbitfajar96.
“GURU dibayar murah untuk memperbaiki moral dan akhlak bangsa… ARTIS kaya gini di bayar mahal buat hancurin moral dan akhlak… MIRIS,” kicau akun @melodya_allegra.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Image and video hosting by TinyPic
funpoker77 bola1000