FUNPOKER77 POKER-DOMINO-CEME-BLACKJACK-CAPSA SUSUN

Feby Febiola Dan Franky Sihombing Menikah Januari 2016 Dan Sudah Kantongi Restu Anak

Feby Febiola Dan Franky Sihombing Menikah Januari 2016 Dan Sudah Kantongi Restu Anak

Feby Febiola dan Franky Sihombing mengungkapkan rencana mereka untuk menikah pada Januari 2016 mendatang. Mereka juga mengatakan jika mereka telah mengantongi restu dari anak – anak mereka.
Jika sebelumnya Feby Febiola memilih untuk menutup rapat hubungan spesial yang dijalinnya dengan Franky Sihombing, kini ia sudah merasa nyaman mengatakan jika ia dan Franky memang sedang berpacaran dan mempersiapkan pernikahan mereka yang sedianya digelar pada Januari 2016. Berbeda dengan pemberitaan yang beredar selama ini yang mengatakan jika Franky tidak mendapat restu dari anak – anaknya untuk menikah kembali, Franky justru mengatakan jika anak – anaknya telah menerima Feby sebagai calon ibu baru mereka.
 “Ada pemberitaan kalau anak saya enggak setuju dengan pernikahan kami, itu ngarang bangat, gak bener itu beritanya. Kita jalan bareng kok, bahas pemberitaan yang ngawur itu sampai ketawa-ketawa. Urusan pernikahan semuanya sudah dibicarakan, sejak awal sudah dikenalkan. Memang di awal aja agak bagaimana responnya, namanya baru dikenalin kan, tapi by the time, mereka oke dan mendukung,” ungkap Franky seperti dikutip Bintang (4/12).

Sama – sama pernah gagal mengarungi bahtera rumah tangga tak membuat pasangan ini lantas trauma. Keduanya justru menjadikan pengalaman di pernikahan pertama sebagai bahan pembelajaran agar tidak salah melangkah lagi.
“Saya pikir setiap orang, ketika memutuskan untuk menikah, berarti berpikir untuk komitmen selamanya. Saya pun demikian, 23 tahun menikah, Feby 11 tahun, dan kita masing-masing belajar dari kesalahan di pernikahan sebelumnya. Pokoknya, kita berdua hope for the best aja. Kita saling belajar dari masa lalu dan siap menatap masa depan,” tutur bapak dari Ben Joshua Sihombing, Iva Anabel Sihombing, dan Petra Sihombing ini.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Image and video hosting by TinyPic
funpoker77 bola1000